Tuesday, January 11, 2011

lagi nyoba bikin puisi cinta

Luka di hati

Aku tak tahu harus berbuat apa saat aku harus

melepaskan cinta ini untuk dia yang aku sayangi. Rasa gelisah dan kehampaan datang mendekati dan terus menerus membuat aku terluka,

telah berbagai macam cara yang aku lakukan untuk melupakan dia dan melepaskan cinta yang masih tersimpan di hatiku,

ya Allah……mengapa perasaan ini begitu sukar untuk aku hilangkan.

Kau yang tidak mengizinkan aku mencintainya dan bersamanya,

tapi mengapa perasaan ini harus datang dan datang tanpa henti,

semakin ku ingin melepaskannya dari hati dan hidupku semakin besar

cinta ini untuk nya. Saat aku harus berpisah jauh darinya,

hati ini begitu perih,namun harus aku sadari bahwa dirinya

tercipta bukan untuk diriku

No comments:

Post a Comment