Tuesday, March 29, 2011

12 Tipe Wanita Single, Yang Manakah Kamu?

The Soulmate Seeker: Seseorang yang rela melakukan segalanya demi untuk menemukan belahan jiwanya.
Phoenix: Seorang wanita yang baru saja putus hubungan yang menyakitkan dan ingin melakukan semua yang bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan agar bisa lebih baik lagi.
Organic: Dia lebih suka pasrah menunggu takdir dan lebih senang hidup sendiri daripada berburu pria dengan cara atau metode apapun.
The Princess-in-Waiting: Wanita yang menunggu untuk diselamatkan oleh seorang pangeran.
The Late Bloomer: Sisa hidupnya tertahan sementara wanita ini menunggu calon suaminya untuk tampil.
The Free Spirit: Ingin selalu bebas tanpa ada komitmen
The Wedding Wisher: Dia tiba-tiba menemukan dirinya berkhayal tentang pernikahan setelah sebelumnya tidak pernah peduli tentang hal itu.
The Rebel Town: Dia bercita-cita tidak ingin hidup dengan gaya bebas seperti orang-orang di komunitasnya, meskipun ia pernah merasakannya.
The Ritual Re-inventor: Seorang wanita yang ingin mendapatkan pasangan dan berharap bisa menjalani upacara pernikahan yang tidak konvensional.
The Mom Wannabe: Dia mendambakan memiliki bayi suatu hari nanti, namun dia ingin tidak merasa begitu banyak tekanan biologis untuk mengetahuinya dengancepat.
The Slow & Steady: Seorang wanita yang berharap bisa menikah pada waktu yang tepat. Sementara itu, dia selalu bersenang-senang dengan teman dan keluarga untuk mengusir tekanan besar.
Sekali lagi, tipe apa yang paling cocok dengan pribadi Anda?

No comments:

Post a Comment