Tuesday, March 29, 2011

Justin Minta Maaf dan Berupaya Terus Belajar Dari Kesalahan

main_imgBeberapa waktu lalu, ketika Justin Beiber dan kekasihnya bintang Disney, Selena Gomez, meninggalkan sebuah restoran Italia tempat mereka merayakan ulang tahun Beiber yang ke-17, terjadi pertengkaran antara dirinya dengan paparazzi. Sehari kemudian, Justin Beiber meminta maaf karena mengacungkan jari tengahnya kepada paparazzi yang berkerumun di sekitar mereka waktu itu.
Beiber hari itu memang kesal. Dia melakukan gerakan spontan setelah ia mengambil mobil mereka dimana Gomez kemudian menutupi wajahnya. Kejadian ini sesuatu yang tidak biasa dari bintang pop tersebut karena biasanya dia tak pernah merasa terganggu. Mungkin karena ingin menikmati momen khusus berdua atau memang karena ulah paparazzi yang keterlaluan.
Namun, Justin Beiber mau mengakui kesalahannya. “Saya minta maaf,” tulisnya di akun Twitter-nya. “Ini tak gampang tapi seharusnya saya tahu yang lebih baik daripada hanya marah-marah.” Dia juga menambahkan bahwa kehidupan itu ‘naik turun’ dan bahwa ia suatu hari pasti berbuat kesalahan.
Sikap dewasa ditunjukkan artis remaja ini ketika dia mengatakan bahwa dia akan selalu berupaya belajar dari kesalahan-kesalahan yang dia buat dan mencoba melakukan hal yang benar. Kita juga tak luput dari kesalahan dan harus belajar dari kesalahan masa lalu. Ada naik ada turun. Ketika turun, jangan lupa untuk naik lagi.

No comments:

Post a Comment