Saturday, March 19, 2011

HAY? *duaar* [*BLANK!]

HAY? How Are You, maksudnya :p Haha. Oke.. oke.. udah lama bgt gue gak tulis blog ocehan gue sendiri, bener gak? Bener deh! Kebanyakan tips-tips gitu -___-* iyalah, kalo blog gue gk ada tips gitu mana ada yg mau masuk ke blog yg sangat random ini, iyagak? hmm *pikirpikir*

Keadaan rumah gue siang ini, jam ini, detik ini. Dengan keadaan cuaca sangat sangat HOOOOT!!! yg buat kita jd orang2 pemalesan gini deh. Tbtb seisi rumah pd random! ada yg kesana kemari, cuci ini cuci itu. makan ini makan itu. main ini main itu. *jedar!*. Tetep, gue tetep stay di tempat ini, di ruang tv, depan tv, tv ngoceh tanpa di liat ataupun fokus dengerin, dari pagi posisi gue gini terus, disini terus. Tanpa pindah kesana kemari -__-*

Ngeliat gue asyik, betah, pewe atau apapun deh. Ngebuat papa gue itu ngikutin. Dia ambil tas laptop, keluarin laptop, chargeran, sampe skrg dia belum sepatah kata pun bicara. Saking betah dan enaknya internetan, iyalah, iyadong! Argh gk jelas -__-*

Emg bener, kalo kita udah autis pegang bb kalo gak laptop/komputer emg suka lupa daratan! jedar!! ngebuat org2 disekitar yg ngajak kita ngomong pun, harus sabar, telen ludah dan gondoknya udh bbrapa kilo entah -_- kadang jg ditanya ini, eeh saking autisnya jd jawab itu. Oon banget kan? Iyalah. Madesu bgt secara! -_____-*

Rencananya, siang ini kita bakalan keluar. Jalan-jalan, nyari makan, nyari apapun deh. Termasuk, musti nganter dan nunggu lama di car shop -__-* mau pasang kaca film (katanya)! argh hal paling bete deh kalo yg satu ini. Td, tbtb terjadi percakapan (bahasanya nab, elah! haha) antara gue dan papa. Tp, kurang sopannya mata kita sama-sama liat ke laptop masing-masing. Tanpa tatapan muka, kita ngoceh gitu aja. Singkat cerita :

Papa : "Mau ke Pizza? Atau kemana?"
Me : "gak ah, gak mau. Gak lg nafsu kesitu!"
Papa : "kemana dong?"
Me : *cuman diem tanpa jawab* *padahal dalem hati bilang "aku gk mau Pizza pah, tp pengen CD VIERRA ALBUM KEDUA!! Aaaaaa. udah cuman itu!" *tanpa ngomong, cuma ngoceh sendiri*

Haha. Oke sori random ceritanya. Capek nulis nih, hmm oke singkat cerita sebenernya cuma pengen ngomong.... "HAPPY WEEKEND" hahaha -___-V

No comments:

Post a Comment