Monday, March 21, 2011

Arti dari nama AIR-TUMPAH sendiri, sebenernya...

Mungkin aneh, kenapa gue mau ngasih nama alamat blog gue dengan nama itu. Awalnya jg emg gue gk ke fikiran sama nama itu, tbtb gue mikir.. *diemsesaat* udah punya ide nama ini, namaitu, eeh akhirnya jd nama AIR-TUMPAH. Namanya gk terlalu menarik emg, tp jangan salah lho. Haha. Nama itu sendiri, yg menurut gue itu.. Hmm..
Pas kita baca 'air-tumpah' pasti kita langsung mikir, dari sesuatu barang yg isinya air tumpah gitu aja tanpa difikirin berapa banyak air yg tumpahkan itu sendiri. Well, gue pengen blog ini hasil tumpahan dari seisi otak gue. Gak terhitung deh berapa banyak yg di keluarin. Semua imajinasi, fikiran, perasaan, moment, dan masih banyak yg lainnya yg gk mungkin gue sebut satu persatu. Oke, mungkin bagi kalian yg udah baca cuman beranggapan "OH! Itu.." Oke gk masalah, tp bagi gue itu sangat berarti (wkwk bahasanya, mulai deh -_-*) semua kekesalan, kebahagiaan gue tumpahin deh disini. Dari yg terpenting sampe terGEJE -___-* hahaha. Oke apapun itu, gue berniat baik. Gue mau belajar jd penulis, kata orang sih jd penulis itu sama aja kayak belajar membentuk jati diri, yg setuju sih bagus. Bagi yg gk setuju, ya.. Terserah apapun itu gue pengen belajar jd penulis. Dan.. Kalo difikir-fikir gak nyambung kali sama cita-cita gue. Gue pengen belajar jdpenulis, tp cita-cita gue jd arsitek/design interior/fotografer. Ya apapun itu, namanya jg keinginan. Setiap orang pasti punya harapan, cita-cita, keinginan dll dong. Iyakan? Kalo gk ada unsur kayak gt di dirinya mungkin dia belum mengerti apa arti keinginan, harapan/cita-cita. Pokoknya, apapun itu gue pengen cita-cita dan keinginan gue kesampean deh. Amin amin! Haha. Gk sadar, gue nulis udah panjang bgt kayak kereta nyeroscos gk diem-diem. Udah dulu ya, tangan jd bengkok nih. Grgr nulis terus. Bye ya..

Thankyou! Mwah. Haha

No comments:

Post a Comment