Friday, March 18, 2011

Justin Bieber Luncurkan Parfum Unik Tanpa Botol

Kapanlagi.com - Setelah sempat jari juragan cat kuku, kali ini Justin Bieber akan segera mengikuti jejak para seniornya meluncurkan merek parfumnya sendiri. Parfum ini akan diberi nama My World, sama seperti judul albumnya.
Tapi Justin Bieber pasti punya satu kejutan unik yang istimewa buat fansnya dong! Yep, parfum ini tidak akan diluncurkan dalam botol, seperti layaknya parfum lain, namun akan diinjeksikan dalam beberapa aksesori seperti liontin kalung dan wristband.
Untuk mendesain kemasan parfumnya, Justin bekerja sama dengan Etoile Nation Beauty. Parfumnya sendiri akan unisex, sehingga bisa digunakan baik oleh para wanita maupun laki-laki.
Sang bintang pop asal Kanada ini sendiri yang turun tangan dalam memilih aromanya, yang terdiri dari Icon, Tour, Energy, dan Web.
"Mereka membawa beberapa parfum yang harus kupilih. Beberapa baunya terlalu anak kecil, beberapa terlalu berbau buah-buahan, dan salah satunya benar-benar enak," ujar Justin pada WWD.com.
Bagaimana ya aroma parfum pilihan JB ini? Sepertinya harus sabar menunggu, karena parfum ini rencananya akan diluncurkan 26 November nanti!

No comments:

Post a Comment