Sunday, March 20, 2011

Wahh ketemu lagi ma saya hehe” semoga ga bosen bosen ya berkunjung di blog saya ini maaf kalo ada salah kata dan lain-lain , di postingan kali ini saya bakal ngebahas tentang SM*SH hehe” Sm*sh mulu ya , maklum aja saya emang ngefans banget ma boyband ini , dari pertama ngeliat perfform mereka aku udah di bikin Cenat cenut haha” *demam cenat cenut* wah wahh di postingan kali ini saya bakal memperkenalkan salah satu personil SM*SH yang bisa headspin sapa lagi kalo bukan BISMA KARISMA haha” yiip , ka Bisma ini latar belakang nya emang ng-dance wah pantes aja ya dance nya KEREN bnget , yang pasti cewek-cewek pasti banyak yang di bikin cenat cenut oleh dia , bermodal Wajah ganteng, Pinter ng-dance , dan suara yang bangus dia bergabung di SM*SH , baik lah, sepertinya bacot saya udah banyak sekarang kita kenalan dulu ma mamang bisma haha” ehhh sebelum kita kenalan mamang bisma ini mempunyai peliharaan yang bernama odoth ada yang tau odoth itu kucing,anjing,atau kelinci wah pasti semua nya udah tau ya , yipps odoth itu Jenis MONYET hehe” wah mamang bisma awass , entar kalo kelamaan main-main ma odoth Ganteng nya di pinjem ma si odoth hehe” *becanda PISSS* hehehehe:D nih dia mamang bisma BISMA KARISMA

BISMA KARISMA
Lahir : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara Pertama kali on stage : Puma Ground Zero Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi

udah bacakan profile nya mamang bisma , nah buat kalian yang ngefans ma si mamang bisma pasti tau kan kebiasaan si mamang yang suka ngezombie alias ga tidur di waktu malem woooowwww :D KALOO SAYA sihh pasti ga tahann tu jam sembilan aja udah ngntuk banget ya namanya juda insomnia pasti nya ga bisa tidur lah , kalo saya sering liat tweet nya si mamang bisma ada yang tweet nya di buat pas malem-malem sekitar jam 1, nahhh kalo pagi- pagi biasa nya waktu dia tidur, nah kalo sekita tengah malem atau jam 1 sampe jam 4 atau 5 ya saya kurang tau tepat nya jam berapa, itu biasa nya waktu dia ngezombie alias ga tidur , wahhhh tahan banget ya si mamang ga tidur semaleman wwooowww ehhh jadi lupa nih , di postingan kali ini saya mau kasih tau account twitter nya sih Mamang bisma nihh , silahkan di follow @Bismakarismasemoga bermanfaat #iheartyou semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment