Sunday, March 20, 2011

rangga +)

Rangga Dewamoela Soekarta

LOOOOHAA eitttss salahhh maksud nya halooo hehe :D
di postingan kali ini aku bkal ksih tw profile nya cwok kelahiran 06 january 1988 :)
yupps spa lgi kalo bukan RANGGA DEWAMOELA :)
cwok ini adalah slah satu personil Boyband yg lagi BUMING bnget di INDONESIA :)
dri pertma liat dia aku langsung jtuh hati pd ka Rangga ini secara muka nya yg cute , imut ngegemesin yg bisa buat hti aku CENAT CENUT ga karuan haha :D

ayooo tanpa bacot lagi ini dia profile nya :) foto nya yg ini lgi pegang KERIPIKK loohh :) Rangga Dewamoela Soekarta

RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA

Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Riwayat sekolah : SMP TARUNA BAKTI BANDUNG
SMA TARUNA BAKTI BANDUNG
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas

wah mungkin sekian dulu profile nya bye bye :) hehe” sampai ktemu di postingan brikut nya , klo mw tnya” tntang Rangga Dewamoela boleh krim Comment ke saya*bagi kalian yang ngefans banget ma ka Rangga kalian pasti nya mau donk sesekali ngirim pesan atau pun ngasih pertanyaan ma dia :) wahhhhhhh saya ada solusi nya kalian bisa nge FOLLOW ka Rangga di twitter karna cuma account twitter ka Rangga yang aktif , kalo di Facebook kita pasti bingung karena banyak banget duplicate alias account boong- boongan , nah di Twitter ka Rangga juga sering sesekali online , kalian bisa mention dia di twitter berdoa aja ya semoga mention kalian di reply sebabnya maklum aja kalo kak Rangga ng-tweet sekali pasti dehhh mentionn nya pada banyak , ya mention kita yang pasti nya bisa aja tenggelam alias ketutup ma mention orang lain , kalo dulu sih sebelum SM*SH buming banget ka Rangga sering banget balesin mention Fans-fans nya *Ramah banget ya ka Rangga*
wahhhh kaloo sekarang sihh susah banget kalo mau di reply mention kita ma ka Rangga , ya maklum aja ya temen-temen kan mention yang masuk buat ka Rangga banyak jadi susah banget kalo mention kita bisa di baca ma ka Rangga :) baik lah ini dia account twitter asli ka Rangga :) silahkan di Follow @Rangga_moelasalam Cenat cenut ya ,
Trim’ss ya buat yang udah berkunjung ke blog saya**wahh :) asal kalian tau saya ini udah di bikin tercenat-cenut oleh ka Rangga Dewamoela , setiap SM*SH perform penglihatan saya ga bisa lepas dari ka Rangga , ka Rangga , ka Rangga , ka Rangga ka Rangga, *kebanyakan ya nyebut nama ka Rangga hohoh*
ga tau kenapa setiap saya ngeliat SM*SH perform saya seperti patung hanya melihat ke satu titik yaitu penampilan SM*SH , apalangi kalo Tv series kesayangan saya Cinta Cenat cenut di mulai mata saya ga bisa berkedip lagi maklum udah kecantol berat ma ka Rangga , pe sona ka Rangga itu mampu membius saya di dalam nya , saking ngefans nya ma ka Rangga saya sampe mimpi-mimpiin dia hehehehexD mimpi yang pertama saya Foto bareng ma Ka Rangga , hehe:D *enak nya* dan mimpi yang kedua Saya bermimpi kalo anak-anak SM*SH khusus nya ka Rangga yang saya nanti-nanti kan manggung di depan rumah saya tapi aneh nya saya ngerasa kalo itu semua bukan mimpi , kayak kenyataan akan tetapi ketika saya tersadar dari mimpi tersebut ya baru deh saya tau kalo apa yang baru terjadi itu hanya mimpi, ooooowwww :O ka Rangga ka Rangga ka Rangga kapan saya bisa bertemu dengan sang idola saya ini , Rasa Rasa nya saya pengen banget ketemu ngobrol , foto bareng ma ka Rangga :) *mimpi* wahh tapi kalo saya bertekad dengan sungguh” pasti saya bisa mencapai nya SEMANGATTTTTTTTT do’ain ya temen-temen semua nya :)
wahhh kalo dulu pas followers ka Rangga di twitter belum banyak bnget kayak sekarang , pernah saya mention ka Rangga , itupun dengan usaha yang gigih , eeiiihhh ga tau nya di bales oleh ka Rangga , wooowwww seneng banget lohhhh pas pertama kali di bales mention oleh ka Rangga , pokok nya Rasa bahagia itu ga bisa di ungkapin dengan kata-kata emang Ka Rangga dewamoela yang bisa buat hati saya tercenat-cenut melayang mampir di hati nya hhehehehe :D *lebay* ka Rangga Ka Rangga kenapa sih punya talenta dan Muka yang keren sih , aku jadi nya kena virus kaka deh , virus Cenat cenut hehehehehhe :D

No comments:

Post a Comment